Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Cewek Ini Ubah Tampilan Wajahnya Jadi Siapa Saja dengan Makeup

Cewek Ini Ubah Tampilan Wajahnya Jadi Siapa Saja dengan Makeup

Posted by detikterbaik on Selasa, 15 Maret 2016


Jakarta Mungkin, selama ini, ketika menonton film fiksi, kamu berharap dan berkhayal kalau kamu memiliki wajah secantik atau setampan tokoh yang ada di film yang kamu tonton. Tapi nampaknya kini kamu nggak perlu menjadikannya sebatas khayal. Sebab, dengan kecanggihan makeup, kamu bisa mewujudkan harapanmu. Ya meski nggak bersifat permanen alias selamanya sih.
Tapi, setidaknya untuk beberapa jam kamu bisa bahagia karena memiliki wajah kayak artis favoritmu. Seperti yang dilakukan oleh makeup artist yang satu ini. Adalah Rebecca Swift, juru rias profesional asal Midwest, Amerika Serikat yang meyulap wajahnya menjadi berbagai karakter artis dan kartun. Melalui akun Instagramnya, ia membuat proyek #100daymakeupchallenge yang berisi foto-foto wajahnya dengan berbagai karakter.


SHARE :
CB Blogger

1 komentar:

nanaching 12 Oktober 2018 pukul 16.38

Jangan takut untuk MENCOBA tapi takutlah saat rezeki sudah hilang dari kita..Temukan segala macam kenyamanan, kemudahan dan keamanan chip anda bersama kami situs poker online terpercaya Jagodomino, Coba keberuntungan kamu bermain di Jagodomino, minimal deposit / withdraw Rp 15.000 , Bisa Memainkannya via Android / Iphone / Ipad.

Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24/7 melalui :
* LIVECHAT Jago188(dot)net
* PIN BBM : 2AF6F43D
* WA : +855717086677
* LINE : Jagodomino

Salam Sukses Jagodomino

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 detikterbaik. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger