Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Rumah Dibobol Maling, Emas 5 Kg Milik Pengusaha Raib

Rumah Dibobol Maling, Emas 5 Kg Milik Pengusaha Raib

Posted by detikterbaik on Senin, 14 Maret 2016


JOMBANG - Kawanan pencuri menyatroni rumah seorang pengusaha bernama Suwarno di Desa Pulo Lor, kecamatan Kota Jombang,  Jawa Timur, Senin 14 Maret 2016 malam.

Akibatnya, emas sebarat 5 kilogram serta uang ratusan juta raib dibawa kawanan pelaku. Kerugian yang dialami Suwarno keseluruhannya sekitar Rp2,5 miliar.

suwarno mengaku tidak tahu persis kapan peristiwa pencurian ini terjadi sebab sejak  Sabtu 12 Maret 2016 lalu ia bersama istri dan anaknya sedang berlibur ke Kota Malang. Sementara rumahnya dalam keadaan kosong.

Setelah pulang dan tiba di rumahnya senin malam,  Suwarno terkejut mendapati pintu depan rumahnya sudah dalam keadaan rusak.  

"Setelah saya cek ke dalam ternyata brankas saya jebol dan perhiasan emas serta uang ratusan juta raib," ujarnya.

Polisi yang melakukan olah TKP menduga pelaku merupakan orang dekat yang mengetahui kepergian korban bersama keluarganya keluar kota.

Para pelaku diduga masuk ke dalam rumah korban dengan cara menjebol jendela di samping kamar depan,  karena rumah dalam keadaan kosong.

"Dari olah TKP kita amankan  sejumlah barang bukti, seperti sidik jari, sebilah parang dan obeng yang diduga milik pelaku," ujar AKP Ydhiono, Kapolsek Kota Jombang.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 detikterbaik. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger