Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » Berita Artis : Radittya Dika Dikejutkan Pacar Di Final Stand Up Comedy Academy

Berita Artis : Radittya Dika Dikejutkan Pacar Di Final Stand Up Comedy Academy

Posted by detikterbaik on Senin, 14 Maret 2016


Juri Stand Up Komedi Academy Indosiar, Raditya Dika, membawa pacarnya Anisa ke panggung final Stand Up Komedi Academy, Jumat (13/11/2015). Tak seperti biasanya, pada malam final ini seluruh pembawa acara, juri, dan mentor mengenakan busana jas hitam. Mereka tampil gagah dalam balutan jas berwarna hitam beraksen keemasan.
Setelah penampilan Abdel dan Temon yang sukses mengocok perut penonton, seorang gadis cantik berambut panjang tampil bersama mentor Arif Bidu.
Jui Stand Up Komedi Academy Indosiar, Raditya Dika, membawa pacarnya Anisa kpanggung final Stand Up Komedi Academy, 
Tak seperti biasanya, pada malam final ini seluruh pembawa acara, juri, dan mentor mengenakan busana jas hitam. Mereka tampil gagah dalam balutan jas berwarna hitam beraksen keemasan.
Setelah penampilan Abdel dan Temon yang sukses mengocok perut penonton, seorang gadis cantik berambut panjang tampil bersama mentor Arif Bidu.
Jumat (13/11) akhirnya “Stand Up Comedy Academy” sukses menggelar babak grand final. Tak hanya menampilkan Mas Cemen, Musdalifah, dan Eppy sebagai finalis, saat itu panggung Indosiar juga diramaikan aksi lucu para juri dan mentor.
Raditya Dika yang malam itu kembali menjadi juri juga sempat dapat kejutan. Setelah penampilan open mic dari Abdel dan Temon, tiba-tiba Arif Badu naik ke panggung bersama seorang perempuan cantik.
Gadis yang diketahui bernama Anisa ini langsung dikerumuni oleh para juri dan mentor lain. Ternyata Anisa adalah kekasih dari Raditya Dika. Melihat kejadian itu, pemain dan sutradara film “Single” ini langsung naik ke panggung dan merebut kembali kekasihnya.
“Saya membawa dia ke sini untuk merayakan masa pacaran kami,” ungkap Dika disambut tawa dan tepuk tangan penonton. “Sudah dua tahun 6 bulan 7 hari 23 jam.”
Malam itu juga merupakan malam spesial bagi Mas Cemen, kontestan asal Brebes. Hari itu ia berhasil mengalahkan kedua kontestan lainnya dan meraih juara pertama di “Stand Up Comedy Academy” Indosiar.


SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 detikterbaik. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger