Politik    Sosial    Budaya    Ekonomi    Wisata    Hiburan    Sepakbola    Kuliner    Film   
Home » , » ABG Cantik di Padang Ditawarkan Mulai Harga Rp1,4 Juta Semalam

ABG Cantik di Padang Ditawarkan Mulai Harga Rp1,4 Juta Semalam

Posted by detikterbaik on Senin, 14 Maret 2016

PADANG - Tiga orang mucikari ditangkap jajaran Polda Sumbar saat hendak menawarkan tujuh ABG cantik di sebuah hotel bintang tiga di Kawasan Ranah, Kota Padang, Kamis malam (25/2/2016).

Untuk sekali kencannya para ABG ini ditarif dengan harga Rp1,4-2,5 Juta permalamnya. Sehari-hari para ABG ini berprofesi sebagai pelajar dan mahasiswa. 


Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sumbar AKBP Cepi Noval menjelaskan, praktik prostitusi ini akhirnya terendus aparat Polda Sumbar. 

“Lalu petugas menggerebek salah satu hotel bintang tiga di Kawasan Ranah, Kota Padang sehingga diamankan tujuh ABG dan tiga mucikari, “ kata Cepi. 

Menurut dia, empat dari tujuh wanita muda tersebut masih duduk di bangku SMP dan SMA di Kota Padang sementara sisanya tiga orang terdaftar sebagai mahasiswi di salah satu Universitas Negeri di Kota Padang.

Dari pengakuan RC salah satu mucikari tersebut untuk satu kali kencan masing-masing wanita ini ditarif dengan harga mulai dari Rp1,4-2,5 Juta permalamnya.

“Harga tersebut berdasarkan umur dari wanita tersebut semakin berusia dini maka harganya semakin mahal,” timpal Cepi. 

Menurut Cepi, para ABG ini rela terjun di dunia prostitusi karena kebutuhan untuk gaya hidup dan penunjang ekonomi sehingga rela menjajakan tubuhnya kepada pria hidung belang.

“Untuk masing-masing mucikari akan dijerat dengan Undang-undang Perlindungan Anak dan eksploitasi seksual dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara, kata AKBP Cepi Noval.

SHARE :
CB Blogger

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 detikterbaik. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Template by Creating Website and CB Blogger